No Number komburkopi.blogspot.co.id

Wednesday 25 May 2016

10 Penampakan Desain Netbook/Laptop Masa Depan

12:21:00

Share it Please
Laptop Bukan barang asing lagi bagi kita di masa saat ini bnayak aktifitas yg dilakukan lewat piranti ini mulai dari sekedar memutar lagu nonton video internetan dan lain lain. Taukah anda bagaimanakah wujud dan model laptop di periode yg mendatang, penasaran simak 10 desai unik laptop masa depan berikut ini.

1. Samsung Amoled 
Samsung Amoled

Amoled ialah gagasan laptop dari Samsung yang mempunyai design unik, slim, dan licin. Juga mempunyai keyboard sentuh yg sensitif.

2. Vaio Zoom
Vaio Zoom

Zoom vaio netbook ini mempunyai monitor kaca yg holographic transparan.

3. Traveller
Traveller

Gagasan utama netbook dari Traveler yakni system navigasi GPS, dgn daya simpan internal utk poto / data dan juga built-in fungsi geotag maka Kamu selalu tahu dimana Kamu mengambil poto.

4. Canova Dual Screen 
Cannova Dual Screen

Canova Dual Screen Notebook mempunyai dua monitor, multi monitor sentuh dan sangat mudah dipakai. Tak cuma dapat dipakai utk menangani tugas-tugas komputasi kamu sehari-hari namun bisa juga dipakai untuk membaca artikel di netbook.

5. Canvas Laptop
Canvas Laptop

Canvas merupakan ide netbook futuristik yg dimanfaatkan utk memberikan mutu yg lebih baik bagi para desainer dgn feature touchscreen yang sangat tipis.

6. Compenion
Compenion

Ide netbook Compenion yang dibuat oleh Felix Schmidberger terdiri dari dua monitor OLED geser, yg salah satunya akan digunakan sbg keyboard.

7. LG Ecological
LG Ecologi

Ide ekologi netbook LG memakai bahan bakar sel baterai dan fitur technologi monitor organik (OLED), ide netbook ini menerima Penghargaan terbaik Red Dot utk gagasan desain.

8. Mac Tab
Mac Tab

Keunggulan dari notebook MacTab yakni keyboard nirkabel yg tipis.

9. MacBook 0801
Macbook 0801

Gagasan netbook Macbook 0801 oleh Isamu Sanada seperti versi hitamnya Macbook Air. Notebook ini mempunyai satu buah keyboard ultra tipis dan rancangan yg sangat licin.

10. Descom
Descom

DesCom pada dasarnya two in one ide netbook yg seamlessly terintegrasi di dalam meja.

Bagaimana pendapat kamu mengenai daftar 10 design netbook di atas?
Sumber : berbagi-10.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment