No Number komburkopi.blogspot.co.id

Saturday 21 May 2016

Info Unik : Kenapa Kepala Upin dan Ipin Botak ?

17:29:00

Share it Please

Kenapa Kepala Upin dan Ipin Botak ?

Kenapa Kepala Upin dan ipin Botak ?

Apabila membicarakan apa yg dikenal anak-anak Indonesia dari Malaysia, maka mereka akan langsung menjawab serial kartun Upin dan Ipin. Kartun yg diproduksi Les' Copaque Production itu benar-benar tersohor sebab ulah dua bocah plontos berlogat Melayu.
Celotehan Upin dan Ipin seperti 'betul, betul, betul...' atau 'selamat pagi Cikgu' benar benar dihapal oleh banyak anak kecil.Tidak sulit buat mengingat dua bocah kembar ini. Dikarenakan mereka berdua sama-sama berkepala gundul. Dengan Upinhanya miliki sehelai rambut berdiri di tengah kepala dan Ipin sama sekali botak.

Rupanya penampakan si bocah kembar itu jadi plontos seperti sekarang ini bukanlah kebetulan melainkan kesengajaan.Penampakan Upin dan Ipin jadi gundul dikarenakan argumen teknis, seperti dilansir The Star.

"Penampilan Upin dan Ipin seperti sekarang itu yakni dikarenakan alasan teknis. Lantaran mereka kembar dan tidak berambut,hal tersebut mempermudah proses animasi dalam serial kartunnya. Dikarenakan membuat rambut dalam satu buah animasimerupakan proses yg cukup melelahkan," beber Burhanuddin Md Radzi, pendiri PH Upin dan Ipin.

Dengan sosoknya yg lucu, ke-2 bocah kembar usil itupun meraih popularitas hingga di luar Malaysia. Upin dan Ipin yakni bocah kembar berumur lima tahun yg telah kehilangan orang tua dan tinggal di kampung Durian Runtuh dengan sang kakak, Ros, nenek dari pihak ibu, Opah.

Les' Copaque Production merilis Upin dan Ipin utk pertama kali pada thn 2009 dengan judul Geng : The Adventure Begins dansukses besar di Malaysia serta sekian banyak negeri tetangga. Terungkap, Les' Copaque Production berencana merilis UPIN danIPIN THE MOVIE pada th 2016 mendatang.

0 comments:

Post a Comment